Menggunakan WordPress Untuk Pemula

wordpress.comSetelah sekian lama ngeblog di blogger, akhirnya pada hari ini saya mencoba layanan blog gratis dari wordpress. Pada dasarnya kedua layanan ini memiliki karakteristik yang sama.  Namun cukup memiliki perbedaan yang signifikan. Jadi bagi blogger yang pertama kali menggunakan layanan dari wordpress ini akan sedikit canggung dan bingung.

Saya sendiri masih kesulitan dalam mengatur tata letak, dan menambahkan beberapa widget dan java script. Tapi hal tersebut dapat di atasi karena begitu banyak tutorial di internet yang mengulas tentang panduan menggunakan wordpress.

Alasan saya menggunakan wordpress dikarenakan adanya kerusakan pada layanan blogger. Akun saya, Bukan hanya akun saya tapi blogger.com secara keseluruhan mengalami masalah teknis dengan layanannya. Saat ini blogger tidak tersedia. Entah apa penyebabnya?

Namun demi memuaskan hasrat untuk menulis, jadi saya beralih ke layanan wordpress.

Blog-blog saya:

http://bocah-cakil.blogspot.com

Pojok Tutorial

ElectaX.Blogspot.com

NgajakKetawa

Keyword: Tips dan Trik Ngeblog, Tips dan Trik WordPress, Tips dan Trik, Tips dan Trik Blog WordPress

Ayo Berikan Komentar Terbaik Anda Untuk Artikel Yang Saya Buat Ini!!!

