Ayo Kembali Semangat!!!!

Akhir-akhir ini dipusingkan dengan hal-hal yang tidak jelas. Membuat semangat diri untuk menulis jadi hilang, pupus dan melayang entah kemana. Sudah dicari kesana kemari juga tak kunjung menemukannya. Hehehhe, mendramatisir padahal saya sendiri emang lagi malas-malasnya menulis dan mengupdate blog-blog yang gak terawat dan masih acak-acakan. (Lihat disini Blog yang gak kerawatnya)

Yap, terkadang ada saat dimana kita benar-benar malas melakukan sesuatu dan banyak hal termasuk melakukan hobi kita sendiri. Penyebabnya ada banyak dan akan terus bertambah manakala kita tak pernah keluar mencari solusi dan melakukan terobosan untuk berinovasi.

Daripada memusingkan hal-hal tersebut, lebih baik saya mencari aktifitas yang sedikit bermamfaat minimal untuk diri saya sendiri khususnya. Contohnya menulis artikel yang gak jelas seperti ini, hehehheee.

Gak jelas gimana? ya gak jelas aja, tiba-tiba mau menulis dan menulisnya gitu aja mengalir seperti air yang jatuh dari ujung genteng (:P bukan air terjun yah). Tapi lumayankan bisa mengupdate artikel di blog gak ke urus ini, kurus seperti saya yang juga tak terawat dan selengek-an.😀

Tapi ada benarnya loh, Terkadang rutinitas yang itu-itu aja dapat menimbulkan rasa bosan dan menjadi permasalahan yang pada akhirnya akan membebani pikiran seseorang. Terakhir orang tersebut jadi stress dan depresi bahkan sampe bunuh diri. Hahahah, ekstrim banget. Tapi syukurlah saya tidak se-ekstrim itu. Paling banter cuma berdiri di tengah jalan raya, maksudnya di bunderan HI. Xp

Kondisi seperti itu harus segera ditanggulangi sedini mungkin sehingga tidak menimbulkan persoalan lain di kemudian harinya. (Cie cie cie, bahasanya. Padahal saya sendiri gak ngerti apa maksudnya maklum baru copas dari koran tadi pagi). Kita sendiri yang harus kreatif dan menemukan solusi yang tepat untuk diri kita sendiri. Tak perlu bertanya dan konsultasi ke psikolog ataupun pak haji.

Ada banyak cara dan cara yang paling tepat adalah memikirkan lagi hal-hal yang paling anda sukai. Dan beri sedikit waktu luang untuk diri anda sendiri untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan hati kita tersebut. Jika belum pernah mengambil cuti, sekarang waktu yang tepat untuk berlibur sejenak. Atau jika sulit, anda mungkin bisa menghibur diri anda dengan musik-musik ringan. Atau mau seperti saya, menuliskan hal-hal gak jelas seperti ini di blog dan dibaca oleh banyak orang. Hahahahahah, mungkin ada orang yang sedang berfikir,” ini orang Gila kali ya” Atau “dasar anak alay curcol di blog”. Yap, terserah apa komentar mereka. Tapi yang jelas, ini membuat saya sedikit senang dan lepas dari jebakan rasa bosan.

“Hidupku ya milikku dan akulah yang paling tahu harus melakukan apa jika diri ini mengalami masalah.” itu dulu yang pernah dikatakan seorang teman dan aku menyukai statementnya. Ayo Kembali Semangat!!!!

4 responses to “Ayo Kembali Semangat!!!!

  1. Oke2 saja sih Selama solusinya tidak melanggar hukum.. He he.. Ngga piktor… Ngga ngutil.. egp aja deh… Salam.. aku juga bt nih… Padahal nih malam jumat .. Hrsnya ane ngaji ye…

Ayo Berikan Komentar Terbaik Anda Untuk Artikel Yang Saya Buat Ini!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s